Rabu, 19 Februari 2014

SPEED SKATING

Speed ​​skating, atau speedskating, adalah kompetitif bentuk ice skating di mana pesaing berlomba satu sama lain dalam perjalanan jarak tertentu pada sepatu . Jenis speed skating yang panjang speed skating track , track speed skating pendek , dan maraton speed skating . Di Olimpiade, kecepatan panjang track skating biasanya disebut hanya sebagai "speed skating", sementara kecepatan lintasan pendek skating dikenal sebagai "jalur pendek". [1] The SPI, badan dari kedua olahraga es, mengacu ke trek panjang sebagai "speed skating" dan track pendek sebagai "track skating pendek".
Arena standar untuk trek panjang panjang 400 meter, tetapi trek dari 200, 250 dan 333 meter ⅓ digunakan sesekali. Ini adalah salah satu dari dua bentuk Olimpiade olahraga dan satu dengan sejarah yang lebih panjang. Sebuah federasi internasional didirikan pada tahun 1892, yang pertama untuk olahraga musim dingin. Olahraga ini menikmati popularitas besar di Belanda dan Norwegia . Ada rinks internasional atas di sejumlah negara lain, termasuk Kanada , yang Amerika Serikat , Jerman , Italia , Jepang , Korea Selatan dan Rusia . A Piala Dunia sirkuit diadakan dengan kejadian-kejadian di negara tersebut dan dengan dua peristiwa di Thialf , aula es di Heerenveen , Belanda.
International Skating Union aturan memungkinkan beberapa kelonggaran dalam ukuran dan radius kurva.
Lintasan pendek kecepatan skaters balap melalui kurva
Track speed skating pendek terjadi pada arena yang lebih kecil, biasanya ukuran sebuah hoki es rink, pada oval track 111.12 m. Jarak yang lebih pendek daripada panjang lintasan balap, dengan terpanjang Olimpiade ras individu menjadi 1500 meter (relay perempuan adalah 3000 meter dan estafet putra 5000 meter). Races biasanya diadakan sebagai KO, dengan dua terbaik di memanaskan dari empat atau lima kualifikasi untuk balapan terakhir, di mana medali diberikan. Diskualifikasi dan jatuh yang tidak biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar