Rabu, 19 Februari 2014

ALPINE SKI

Alpine ski adalah olahraga geser turun salju bukit tertutup pada ski dengan tetap tumit bindings . Hal ini juga dikenal sebagai ski lereng, meskipun itu juga menggabungkan gaya yang berbeda. Ski alpine dapat dibandingkan dengan ski menggunakan binding bebas tumit, gunung ski dan nordic ski - seperti cross-country , ski jumping , dan Telemark . Ski alpine populer dimanapun kombinasi salju, lereng gunung, dan cukup turis infrastruktur dapat dibangun, termasuk bagian dari Eropa , Amerika Utara , Australia dan Selandia Baru , yang Amerika Selatan Andes , dan Asia Timur .
Ski alpine dimulai sebagai olahraga klub pada tahun 1861 di Kiandra di Australia dan sejumlah klub yang sama di Amerika Utara dan Austria dan Swiss Alps. Saat ini, sebagian ski alpine terjadi pada resor ski dengan ski lift yang ski transportasi mendaki gunung. Salju dipersiapkan, longsoran dikendalikan dan pohon ditebang untuk membuat jalan. Banyak resort juga mencakup pembuatan salju peralatan untuk memberikan ski ketika cuaca akan tidak mengizinkannya. Atau, pemain ski alpine dapat mengejar olahraga di lingkungan yang kurang terkontrol, praktik ini adalah berbagai disebut sebagai tur ski , ski negara kembali , atau ekstrim ski .
Kompetitif ski alpine terdiri dari empat disiplin ilmu yang ada: slalom , slalom raksasa , slalom raksasa super , dan menurun . Slalom memiliki ternyata ketat pendek, sedangkan ras raksasa-slalom diatur dengan bergantian lebih banyak spasi. Slalom Super-raksasa dan menurun memiliki beberapa putaran, kursus memiliki gerbang spasi luas terpisah dan ski sering mencapai 100 km / jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar