Rabu, 19 Februari 2014

FIGURE SKATING

Gambar skating adalah olahraga dan aktivitas di mana individu, Duos, atau kelompok melakukan pada sepatu angka di atas es. Itu adalah olahraga musim dingin pertama termasuk di Olimpiade, di 1908 . [1] Empat Olimpiade disiplin adalah tunggal putra, tunggal wanita , pasangan skating , dan es menari . Disiplin non-Olimpiade termasuk disinkronkan skating dan empat skating . Dalam kompetisi tingkat senior, skaters umumnya melakukan dua program (pendek dan panjang) yang, tergantung pada disiplin, mungkin termasuk berputar , melompat , bergerak di lapangan , lift , lemparan melompat , spiral kematian , dan unsur-unsur atau bergerak lainnya.
Pisau memiliki alur di bagian bawah menciptakan dua berbeda tepi -dalam dan di luar. Pada gambar skating, skater harus skate di salah satu ujung pisau dan tidak pada kedua pada saat yang sama, yang disebut sebagai tepi rata. Skates digunakan dalam skating tunggal dan pasangan memiliki satu set besar, gigi bergerigi disebut picks kaki di bagian depan pisau. Pisau es menari adalah satu inci lebih pendek di bagian belakang dan memiliki picks kaki yang lebih kecil.
Gambar skaters bersaing di berbagai tingkatan dari pemula hingga tingkat Olimpiade (senior) di kompetisi lokal, nasional, dan internasional. The International Skating Union (ISU) mengatur internasional figure skating penjurian dan kompetisi. Ini termasuk Olimpiade Musim Dingin , para Kejuaraan Dunia , yang Kejuaraan Dunia Junior , para Kejuaraan Eropa , yang Empat Benua Championships , dan seri Grand Prix ( Senior dan junior ).
Olahraga ini juga berhubungan dengan bisnis pertunjukan. Kompetisi utama umumnya menyimpulkan dengan galas pameran, di mana skaters teratas dari masing-masing disiplin melakukan program non-kompetitif. Banyak skaters, baik selama dan setelah karir kompetitif mereka, juga meluncur di es acara yang berjalan selama musim kompetitif dan musim-off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar